Tampil Cantik Saat Masa Hamil

8 Mar

Siapa sich yang tak ingin MENIKAH dan merasa ingin memiliki buah hati impian?? Pastinya semua orang. Wajah semringah terpancar jelas dari raja – ratu sehari di pelaminan. Keceriaan atau kesenangan pun bertambah saat sang istri dinyatakan positif hamil. Berbagai hal unik seperti ngidam, moring sick dan pola lucu lain selama kehamilan sang istri mempererat ikatan suami – istri. Nah, seiring bertambahnya usia kehamilan, badan membengkak jadi isu penting. Banyak wanita lantas tak pede dengan bentuk tubuhnya. Kalau sudah begitu, sembrono deh. Asal saja berpakaian. Padahal sesungguhnya kehamilan momen penting dan berharga buat wanita. Jadi, justru harus tampil lebih keren dong! Hamil bukanlah halangan untuk selalu tampil modis dan percaya diri. Umumnya perubahan tubuh saat hamil membuat sebagian perempuan menjadi tidak percaya diri. Sebenarnya, banyak cara untuk menyiasati perubahan tubuh saat hamil. Ada beberapa tips yang bisa Anda gunakan untuk tampil dengan baju hamil modis di saat kehamilan. Agar terlihat kasual Anda bisa menggunakan busana dengan potongan longgar yang bisa dipadukan dengan oversized shirt polos dengan sedikit detail. Untuk tampilan formal, Pilihan bisa anda gunakan dengan blus panjang etnik yang dipadukan dengan model baby doll. Agar terliaht langsing gunakan kerah bluse dengan bentuk V. Gunakan celana berpotongan lurus yang sesuai dengan warna baju. Bagi anda yang ingi tampil elegan. Pilihan jatuh pada maxi dress dengan kerah halter sebagai busana formal. Kerah ini berguna untuk menutup perubahan bentuk payudaranya yang lebih berisi. Untuk menyamarkan perut yang buncit saat memakai gaun, Anda bisa mengurangi aplikasi di bagian pinggang dengan hiasan belt kecil. Gunakan baju hamil modis yang berwarna hitam agar tubuh tidak terlihat besar. – Belilah baju hamil secara bertahap, cukup satu atau dua baju baru setiap bulan selama kehamilan agar dapat tampil dengan busana yang sesuai dan nyaman serta tetap menarik.
– Untuk busana ke kantor, pilihlah pakaian hamil dengan bahan yang lebih netral, kemudian tambahkan aksesoris berupa scarf atau perhiasan agar terlihat lebih menarik.

– Utamakan kenyamanan dalam memilih pakaian, sesuaikanlah dengan selera. Jika memang tidak merasa nyaman mengenakan baju terusan panjang pada saat sebelum hamil, tidak perlu memaksa diri untuk membeli baju seperti itu hanya dengan anggapan bahwa semua ibu hamil mengenakannya.
Carilah pakaian yang menyerap keringat, longgar, dan tidak terlalu ketat untuk memberikan kenyamanan saat Anda beraktivitas sehari-hari. Hindari pola pakaian yang bergaris horizontal karena akan memberikan kesan Anda lebih besar. Jika memang Anda hanya bisa mengenakan pakaian terusan, coba pilih baju dengan lingkar leher yang berbeda-beda dan gunakan aksesori di bagian tersebut agar membuat penampilan lebih gaya dan menarik perhatian ke arah tersebut.
Anda juga bisa memilih pakaian print grafik besar sebagai pilihan alternatif penampilan yang cantik di musim panas. Jangan remehkan tips tips yang kami sarankan ini. Karna, ini sangat penting untuk anda para mama hamil

Leave a comment