* Penyangga Perut Mama Hamil *

30 Jan

 

          Perut mama yang makin membesar di akhir trimester pertama dan selama trimester kedua kehamilan terasa seperti menarik seluruh area panggul dan punggung mengikuti gaya gravitasi bumi. Penyangga perut menjadi penyelamat jitu membuat mama tetap nyaman beraktivitas selama hamil. Merupakan perpanjangan lingkar pinggang celana panjang yang dipakai dengan membuka bagian resleting. Pada bagian kanan dan kiri terdapat pengait untuk mengaitkan sisi kanan dengan kiri saat membuka celana panjang. Sesuai untuk usia kehamilan trimester pertama. Perut yang makin membesar di akhir trimester pertama, selama trimester kedua kehamilan dan pada kehamilan kembar akan menarik seluruh area panggul dan punggung mengikuti gaya gravitasi bumi. Akibatnya akan terasa nyeri di perut bagian bawah terutama pada saat beraktifitas. Penyangga perut menjadi solusi agar mama tetap nyaman beraktivitas selama hamil. Penyangga perut ini  berfungsi menahan beban yang berpusat di perut mama hamil. Penahan ini membantu punggung dan area bawah panggul agar tidak terlalu terbeban.  Mama hamil terutama anak kedua dan selanjutnya dengan ukuran besar sangat membutuhkannya. Yukz,,  buat mama hamil nyamankan hari – hari mama selama kehamilan …

          Sabuk Penyangga mama Hamil. Inovasi dua sabuk pelindung pada bagian perut, mampu meredam goncangan secara efektif saat mama hamil beraktivitas. Sistem 2 sabuk memberikan keamanan maksimum dari pergerakan kandungan vertikal dua arah yang berbahaya. Praktis utk dikenakan sejak awal masa kehamilan. Sabuk penyangga perut mama hamil ini berfungsi sebagai penahan gravitasi agar beban kehamilan tidak berlebihan, sehingga tetap nyaman beraktifitas. Juga membantu menahan letak kepala bayi tetap dibagian bawah perut setelahdilakukan pemutaran oleh dokter akibat kelainan letak. Selain Elastis bahan sabuk ini juga menyerap panas dan keringat untuk menghindari alergi mendukung penyangga hamil adalah sabuk penyangga kehamilan untuk mengamankan sang bayi di dalam kandungan saat mamanya beraktivitas sehari-hari. mendukung kehamilan sabuk dirancang dengan sistem sabuk penahan ganda dengan posisi tepat di bagian atas dan di bagian bawah pinggang, sehingga menghindarkan terjadinya nyeri pinggang saat penggunaan dalam jangka waktu lama.

  • Penyangga perut mama hamil sebenarnya, bentuknya mirip ikat pinggang dengan bantalan di bagian depan. Terbuat dari bahan elastis, bis amelar mengikuti ukuran perut yang bertambah besar.
  • Sesuai untuk kehamilan memasuki bulan ke- 5. Tidak disarankan dipakai terus -menerus sepanjang hari atau terlalu lama, untuk memberi kesempatan otot perut menahan berat janin secara alami.

Nah, gimana para calon mama, mama tertarik untuk mencoba memakai sabuk penyangga perut. Kalau mama ingin mencobanya datang ke website kami di http://www.MamaHamil.com. Pasti mama akan merasa kenyamanan setelah mama mencobanya. Harganya sangat berkualitas kok…

 

 

Leave a comment